Minggu, 18 November 2012

Kedudukan & Perbedaan antara Idol Group dan Girlband
Kpop lovers yang tidak tahu ini tolong baca ya? Jangan asal nyablak aja!!!
Kedudukan Idol grup jauh lebih tinggi di banding girlband karena fans akan mengetahui perebuhan mereka secara signifikan dari hari ke hari. Perbedaan Idol Grup dan Girlband adalah :
Idol Grup adalah sekelompok orang yang akan menjadi idola di masa datang dan mereka debut dengan tidak sempurna dan memang diciptakan seperti itu agar mereka berkembang sendiri dan fanslah yang akan mengetahui apa kelebihan dan kekurangan idola mereka dari yang bukan apa-apa menjadi idola. Idol grup sendiri bisa melakukan akrobatik yang tak ada dalam tarian girlband. Idol hanya memerlukan masa trainee yang tidak selama girlband.

Girlband adalah sekelompok gadis yang di latih untuk menjadi kelompok yang sempurna ketika mereka debut. Dan tak jarang mereka selalu dibanding – bandingkan di masa lalu dan masa datang dan fans memang hanya tahu mereka sebagai idola yang sempurna tanpa tau apa perkembangan dari masa lalu mereka sebelum menjadi idola. Tarian mereka sendiri di kenal enerjik. Dan kebanyakan dari mereka menjalani masa trainee yang cukup lama untuk mendapatkan kesempurnaan.


 Tapi gini ya, Jpopers bilang kalau kpopers sering nge-bash dan nyebelin, tapi kalau kalian sering ngomongin kpopers gitu bukannya kalian sama aja kayak nge-bash?
Yah, itu aja sih yang aku gak suka. Aku tuh suka banget sama J-pop dan K-pop. Aku suka gak enak gitu kalau aku lagi sama Jpopers mereka suka ngebash Kpop kadang kebalikannya juga. Ok, gak semua sih. Tapi ayolah  semua jenis musik itu ada sisi bagusnya ko, karena itu dibuat oleh kerja keras. Kenapa gak ngehargain?
Aku suka J-pop, J-Rock, Kpop, sampai lagu dangdut pun aku suka suka aja. Tapi emang ada tingkatan mana lagu yang aku lebih suka. Aku tuh paling gak suka cuman yang kalau liriknya agak seronok dan lebih mengacu pada sex, itu baru aku gak suka.


Aku pengen fan k-pop sama j-pop tuh bisa akraaaab banget. Kan bagus :)

 *halah susah kayaknya ya, antar fandom aja masih suka konflik*

_Adm_

0 komentar:

Posting Komentar